. .music info.: Resensi Musik

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Resensi Musik


Ungu: '1000 KISAH SATU HATI', Eksplorasi Eksperimen

Ungu sepertinya tak ingin berhenti untuk terus bereksperimen dengan warna musiknya. Jika di album sebelumnya mereka memadukan antara musik pop dengan dangdut, kali ini di album terbarunya yang berjudul 1000 KISAH SATU HATIUngu bereksperimen dengan musik reggae dan jazz yang dipadukan dengan pop.







Duo hip hop Stic Man dan M1 yang terkenal radikal dan militan asal New York, Amerika yang tergabung dalam Dead Prez kembali lagi dalam kancah musik rap Amerika. Band yang berdiri tahun 1996 ini terkenal dengan lirik-liriknya yang politikal, revolusioner dan menyuarakan ketidakadilan sosial untuk kaum Pan-Africanism.







Relaksasi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana kita saat mendengarkan lagu-lagu dari album DREAM OF YOU milikSharon Corr yang juga pemain biola dan penyanyi di The Corrs ini. Ini merupakan debut album solo Sharon yang dirilis 13 September 2010 kemarin.






Single Sweet Dispositions yang muncul dalam soundtrack film (500) DAYS OF SUMMER menjadikan The Temper Trap ini melejit dan membuat banyak penasaran semua orang. Lagu ini juga dijadikan iklan Toyota Yaris di Indonesia dan juga dipakai sebagai jingle iklan untuk produk lain di berbagai negara. Single catchy ini tercantum dalam debut album band asal Australia yang di beri nama





Tampaknya The Upstairs yang saat ini digawangi Jimi Multhazam(vokal), Andre 'Kubil' Idris (gitar), Pandu Fathoni (bass dan synth),Krishna (keyboards dan synth) dan Beni Adhiantoro (drum) tak ingin berlama-lama untuk meluncurkan karya terbarunya sekaligus sebagai test case personel baru pengganti Alfi Chaniago yang keluar karena mendalami agama dan Dian Marayana yang menikah dan menekuni bisnisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.