. .music info.: 'MICHAEL JACKSON'S VISION' DVD Video Klip Jacko

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

'MICHAEL JACKSON'S VISION' DVD Video Klip Jacko

Kabar gembira bagi pecinta King of Pop, Michael Jackson. Semua hasil rekaman video musik sang legendaris ini akan diluncurkan dalam bentuk DVD untuk pertama kalinya, termasuk video single yang dirilis pada 2003 lalu bertajuk One More Chance.
Dari laporan Reuters yang dikutip Antara, label Epic/Legacy Recordings pada Rabu (13/10), menyatakan ada tiga set DVD yang berisi 40 video karir Michael Jacksonsebagai artis solo. DVD tersebut, yang diberi nama MICHAEL JACKSON'S VISION, akan diluncurkan pada 22 November.
Rangkaian itu meliputi versi penuh video musik Thriller, video yang disutradarai olehMartin Scorsese BadBlack and White, dan karya yang lebih tak jelas termasuk kolaborasi yang penyanyi pop tersebut jarang terlihat Ghosts, dengan efek khusus tokoh legendaris Stan Winston.
Peluncuran video itu adalah produk mutakhir yang akan disahkan oleh label rekamanMichael Jackson. Kegiatan tersebut adalah kelanjutan dari gladi konser 2009 untuk filmTHIS IS IT, album musik Michael yang direncanakan tapi belum diluncurkan, serta tayangan tur Cirque du Soleil.
Michael Jackson (50) meninggal secara mendadak di Los Angeles pada Juni 2009. Dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray sedang menunggu hasil pengadilan dengan dakwaan secara sengaja menghilangkan nyawa sang bintang. Sementara itu, Epic/Legacy Recordings adalah bagian dari Music Entertainment. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.