. .music info.: Lady GaGa Disebut Boneka Plastik Dan Ditantang Duel!

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Lady GaGa Disebut Boneka Plastik Dan Ditantang Duel!

Kepopuleran Lady GaGa yang meroket membuat beberapa orang 'mempertanyakan' kemampuan dan kualitasnya. Bahkan, saking gemesnya, kali ini Alisa Apps, seorang artis asal LA, menantang GaGa untuk berduel di depan khalayak luas.

Apps menantang GaGa untuk bernyanyi dan berduel dengannya di Madison Square Garden, New York, atau O2 Arena di London. Bahkan Apps menawarkan hadiah 1 juta dolar AS untuk pemenangnya.
"Aku sangat prihatin buat Lady GaGa, dia hanyalah sebuah boneka plastik buatan mesin marketing pembuat uang di dunia musik. Aku menantang suara hatimu. Jujur saja padaku. Datanglah ke duniaku dan rasakan. Aku ingin mendengarmu, dan aku ingin kau mendengarku. Kontes ini akan memberikan kesempatan pada tiap orang untuk memilih yang mereka suka, plastik atau asli," ungkap Apps.
Sampai saat ini, GaGa belum memberikan tanggapan atas tantangan ini. GaGa sendiri sedang sibuk mempersiapkan album barunya, Born This Way, yang dijadwalkan rilis pada awal 2011. Selain album, GaGa punya jadwal yang sangat ketat dengan konser Monster Ball-nya.
Lantas siapa Alisa AppsApps adalah seorang penyanyi baru. Dia belum mengeluarkan album debutnya, namun sudah memposting lagu ciptaannya sendiri, How Do I Do Right, lewat YouTube. "Lagu ini kutulis ketika aku tahu ayahku dirawat di rumah sakit. Aku mulai berpikir tentang seringnya kita tidak menyampaikan apa yang kita rasakan kepada orang yang kita cintai sampai saatnya sudah terlambat," ungkap Apps beberapa waktu yang lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.