. .music info.: Konser Gratis, SHINee Diserbu Penggemar

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Konser Gratis, SHINee Diserbu Penggemar

Ribuan penonton memadati area Tennis Indoor Senayan Selasa malam (12/10). Tujuan mereka tak lain adalah boy band asal Korea SHINee yang menghibur gratis penggemarnya di acara konser persahabatan Korea-Indonesia yang merupakan rangkaian acara Korean-Indonesian Week 2010 yang berlangsung dari tanggal 10-16 Oktober 2010.
Kendati pun ketika para penggemar setia yang kebanyakan cewek ABG tidak bisa masuk dan disediakan fasilitas layar di luar ruang konser, mereka tetap tak putus berteriak histeris.
Membawakan 3 buah lagu hits Ring Ding DongLucifer dan Hello yang dibawakan dengan enerjik oleh lima orang personilnya yaitu Lee Taemin (17), Onew (20), Kim Jonghyun (20), Choi Minho (18) dan Key (19) tak ayal membuat penonton ikut berjingkrak dan meneriakkan nama boy band tersebut.
SHINee telah merebut hati penonton malam itu. Karena meskipun ada beberapa artis korea seperti Son Ho YoungNaomi dan Koo Jun Yup, serta artis Indonesia yang dilibatkan seperti Gita Gutawa dan The Dance Company, hanya Shinee yang membuat seisi ruangan Tennis Indoor penuh teriakan histeris.
"We Love Indonesia," kata seorang personil SHINee disambut teriakan oleh para penggemarnya yang bukan hanya dari Indonesia, namun juga dari Korea yang khusus datang malam itu.
Konser persahabatan yang berakhir sekitar pukul 20.30 itu pun meninggalkan kesan bagi para penggemar boy band asal Korea tersebut.
"Senang sekali melihat performa mereka, untung aku bisa dapat tiketnya, jadi bisa nonton," ujar Eva, salah seorang penonton yang mengaku selalu berjingkrak dalam tiap lagu yang dibawakan Shinee.
Usai konser, beberapa penonton pun masih tak beranjak dari area konser. Mereka menunggu SHINee dan artis korea lainnya keluar menuju bus yang membawa mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.