. .music info.: .resensi musik buat kamu.

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

.resensi musik buat kamu.






Miley Cyrus: 'CAN'T BE TAMED'











Tampaknya Amerika sedang dilanda kebosanan dalam industri musiknya. Kita seperti disuguhkan musik dan kostum dandanan yang sama. Tema disko dan dandanan seksi tampaknya lagi laku di belantika musik Amerika.











Enrique Iglesias: 'EUPHORIA'

Aransemen di album ini sangat bervariasi mulai dari beat-beat dance floor yang di wakili track I Like Ityang menampilkan Pitbull di bagian rap serta vokal tamu Lionel Richie di bagian tengah lagu. Lagu ini diproduseri oleh Red One yang juga produser dari Lady Gaga.




Kenny G: 'HEART AND SOUL'



Saxophonist terkenal Kenny G kembali memanjakan pendengarnya dengan tiupan saxophone-nya yang melodius di album ke-13 yang bertajuk HEART AND SOUL. Masih tetap setia dengan jalur R&B nyaKenny G memberikan 12 karya terbaiknya.









Frau: 'STARLIT CAROUSEL'



Seperti menerima rapor ketika kita melihat cover CD ini. Dengan balutan sampul kanvas plastik berwarna biru dengan hot stamp silver bertuliskan nama penyanyinya Frau. Ini merupakan debut mini album pertama dari penyanyi asal Yogyakarta.









Adhitia Sofyan: 'FORGET YOUR PLANS'








Orang ini sadar bahwa cara cepat agar karyanya untuk dapat diapresiasi orang adalah menyebarkan karyanya lewat media maya dengan menggratiskan semua orang untuk mengunduhnya. Dan hasilnya adalah luar biasa dia mulai mendapatkan banyak penggemar yang menyukai karyanya. Adhitia Sofyan adalah tampang baru di belantika musik Indonesia. Namun karyanya tak asal-asalan walaupun hanya mengandalkan alat musik gitar yang sederhana, lagu-lagunya sangat easy listening dan cepat ditangkap.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.