. .music info.: Lady GaGa Selalu Berkomunikasi Dengan Tuhan

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Lady GaGa Selalu Berkomunikasi Dengan Tuhan

Tak percuma menjalani pendidikan di sebuah sekolah Katholik di Manhattan. Lady GaGa ternyata benar-benar orang yang religius. Buktinya, sebelum naik panggung, penyanyi yang selalu tampil fenomenal ini selalu berdoa dan meminta izin Tuhan untuk naik panggung dan ia tak mau naik panggung sebelum ada jawaban dari Tuhan.
Rahasia ini terbongkar ketika Lady GaGa tampil di Metropolitan Museum Costume Institute Gala beberapa waktu yang lalu. Menurut Anna Wintour, editor majalah Vogue,Lady GaGa benar-benar berdoa di belakang panggung dan menunggu sampai ada jawaban dari Tuhan sebelum ia mau naik panggung.
"We had Lady GaGa this year. Sebelum naik panggung dia berdoa di belakang panggung. Dia benar-benar berkomunikasi dengan Tuhan. Dia menunggu sampai ada jawaban dari Tuhan kalau ia bisa mulai naik panggung," ujar Anna Wintour yang sepertinya merasa 'terganggu' dengan ritual penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.
Karena tak bisa berbuat apa-apa Anna terpaksa menunggu sampai Lady GaGamendapatkan jawaban dari Tuhan. "Untungnya 45 menit kemudian Tuhan menjawab doa dia," lanjut Anna seperti dikutip dari Splash News. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.