. .music info.: Album Kedua Geisha Sudah 60%

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Album Kedua Geisha Sudah 60%

Meledak dengan album pertama bertajuk ANUGERAH TERINDAH pada tahun 2009 lalu, Geisha masih ingin mengulanginya. Saat ini, kelima personel yakniMomo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) tengah sibuk menggarap album kedua mereka. Sejauh mana sih prosesnya?
"Sekarang kita sedang sibuk di studio mempersiapkan album kedua. Kalau on atau off air tetap, tapi sekarang lebih banyak ke studio," kata Momo usai tampil di Konser Mega Ramadhan RCTI bertajuk Keikhlasan Hati, Kamis (2/9) malam.
Jika dijalankan sesuai rencana, album yang masih belum diberi judul itu bakal dirilis tahun ini juga. Proses yang dijalani sendiri sudah sekitar 60% untuk instrumen dan sudah ada lagunya.
"Kita sih pengennya tahun ini. Kalau judulnya kita belum fix karena masih ada beberapa lagu juga yang masih dikerjakan gitu, jadi kalau judul kita belum fix," terang Roby.
Untuk musiknya, sudah diperkirakan Geisha akan digarap mulai tanggal 7 September mendatang. Paling lama seminggu apabila tidak ada halangan. Dan ketika disinggung mengenai album religi, Roby yang mewakili teman-temannya langsung berharap tahun depan bisa mewujudkannya.
"Karena tahun ini kita bertepatan akan mengeluarkan album kedua, jadi kita tidak mengeluarkan album religi. Mudah-mudahan tahun depan kita pengen coba bikin album religi," pungkas Roby di Alun-Alun Kota Serang, Banten. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.