. .music info.: Katy Perry Gemar Curi Bantal Hotel

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Katy Perry Gemar Curi Bantal Hotel

Berkeliling dunia dan kerap menginap di hotel membuat Katy Perry punya kebiasaan buruk, yakni mencuri bantal hotel. Penyanyi ini mengaku tak tahan untuk tidak mengambil barang-barang ini.
Dalam sebuah wawancara pelantun Hot N Cold ini mengaku akan mencuri setiap bantal dari tempat di mana dia menginap. "Aku mencuri bantal-bantal dari setiap tempat yang aku tinggali. Seperti Princess and the Pea aku hanya berbaring dengan banyak bantal di ruangan besar. Saat aku masih berusia 17 tahun, aku menginap di hotel mewah di Jepang dan mencuri semuanya. Aku mengatakan pada pelayan, 'lebih banyak lotion please, lebih banyak cokelat," katanya.
Bintang berambut gelap ini sekarang sedang berkeliling dunia untuk mempromosikan album barunya TEENAGE DREAM. Dia mengaku dalam empat minggu mengunjungi negara yang berbeda-beda, mulai dari LA sampai ke Singapura. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.