. .music info.: Video Klip Terakhir Vierra Jadi Pemenang 'INBOX' Award

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Video Klip Terakhir Vierra Jadi Pemenang 'INBOX' Award

begitu banyak video klip dengan kualitas tinggi yang beredar di dunia musik Indonesia, video klip Vierra untuk lagu Seandainya-lah yang dianggap terbaik. Terbukti, video klip ini menjadi pemenang untuk kategori Video Klip Terfavorit di acara INBOX Award.
Menanggapi hal ini, para personil Vierra pun merasa bangga menjadi yang terfavorit. "Dah pasti senang ya dapat video klip terfavorit. Padahal saingannya bagus-bagus. Bangga banget, soalnya acara INBOX acaranya bagus banget. Banyak artis yang main disini. Ngajarin kita disiplin juga," ujar mereka.
Hal ini juga cukup spesial karena video klip ini adalah video klip terakhir dari album pertama mereka. "Sutradaranya juga bagus. Ini adalah video klip ke enam dari album pertama. Jadi ini yang terakhir dari video yang dibuat. Selanjutnya akan ada album kedua," aku band ini.
Berhasil memenangkan penghargaan ini tidak lantas membuat Vierra puas dan berhenti. Terbukti, mereka sekarang mengaku sedang sibuk mengerjakan album kedua.
"Masih rekaman album kedua. Belum tahu kapan keluarnya. Album kedua memang kita rencanakan segera mungkin," pungkas mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.