. .music info.: Justin Timberlake Masih 'Betah' Main Film

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Justin Timberlake Masih 'Betah' Main Film

Sebenarnya sampai saat ini Justin Timberlake masih tetap aktif di dunia musik meski sampai saat ini mantan personil NSync ini belum juga melepas album baru lagi. Sepertinya, Justin saat ini masih ingin menekuni dunia akting dan menyisihkan dulu kariernya di dunia musik. Entah karena apa tapi bisa jadi ini ada hubungannya denganTHE SOCIAL NETWORK, film yang baru saja ia bintangi.
"Apakah seorang pelukis harus membuat lukisan karena ia harus menyelesaikannya pada tanggal 21 Desember? Tentu saja tidak! Semua itu akan terjadi dengan sendirinya," ujar Justin Timberlake yang belakangan ini memang lebih fokus ke jalur akting. Tentu saja ini bukan berarti karier Justin di dunia musik sudah berakhir. "Saya tidak akan berhenti mencipta musik. Saya tidak tahu apa yang harus bilang apa tapi saat ini saya tidak tahu dalam kapasitas apa saya akan terjun lagi ke dunia musik," lanjut Justin seperti dikutip dari Splash News.
Kalau di dunia musik Justin seolah tak lagi antusias, lain lagi saat pembicaraan sampai pada judul film yang terakhir ia bintangi. "Walaupun dia sempat menyakiti karakter lain, saya tetap simpati padanya. Saya sangat mencintai karakter ini," ungkap Justin Timberlake mengomentari karakter Sean Parker yang ia perankan dalam film THE SOCIAL NETWORK

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.