. .music info.: GaGa dan Bieber Lomba Buat 1 Miliar View di YouTube

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

GaGa dan Bieber Lomba Buat 1 Miliar View di YouTube

Tidak salah kalau tahun ini disebut tahunnya Justin Bieber dan Lady GaGa. Kedua penyanyi ini begitu 'menguasai' industri musik dunia, baik dengan lagu, prestasi, maupun kontroversi yang mereka buat. Terbukti, kedua nama itulah yang 'berlomba' mencapai rekor untuk video mereka di YouTube. Tidak main-main, angka yang diperebutkan adalah 1 miliar view!
Keduanya sedikit lagi mencapai angka fantastis tersebut, jika mereka bisa mempertahankan pamor mereka. Lady GaGa akan bisa mencapai angka 1 miliar pemirsa pada 20 Oktober, menurut David Birch, seorang kepala bagian komunikasi di TubeMogul. Selama bulan September, video GaGa rata-rata dilihat sampai 1,8 juta kali.
Berlari di belakang GaGa adalah sang bintang pujaan hati banyak remaja, Justin Bieber.Bieber diperkirakan akan mencapai rekor 1 miliarnya pada 1 November jika dia bisa mempertahankan angka rata-rata view per harinya yang dilaporkan sebesar 3,7 juta per hari pada September.
Kedua artis yang selalu menyita perhatian publik ini mengalahkan sang raja pop, Michael Jackson yang berada di peringkat ketiga, diikuti Kanye West.
Walau GaGa mungkin akan mendahului Bieber, namun dari angka rata-rata view per hari dari Bieber dan GaGa, Bieber-lah yang lebih populer. Dari data TubeMogul, selama Juli-September, rata-rata video Bieber dikunjungi penggemarnya sebanyak 3,98 juta, sedangkan GaGa hanya bisa mencapai angka 2,04 juta.
Dengan video unggulan masing-masing, keduanya berhasil memikat para pencintanya untuk mendaratkan klik pada video musik mereka yang otomatis menambah jumlah viewmereka.
Bieber menyuguhkan video klip Baby (345 juta view), Never Let You Go (92 juta view), dan Never Say Never (28 juta view). GaGa pun tidak mau kalah dengan menghadirkanBad Romance (288 juta view), Just Dance (123 juta view), Alejandro (87 juta view), danTelephone (85 juta view).
Siapa yang bisa buktikan merekalah yang terpopuler dan paling banyak dicari ya? Kemenangan mereka ada di tanganmu! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.