. .music info.: Justin Bieber: Let's Pray For Indonesia

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Justin Bieber: Let's Pray For Indonesia

Bencana alam yang terjadi berturut-turut di Indonesia pada Selasa kemarin membuat miris hati yang melihatnya. Gempa berkekuatan lebih dari 7 SR di Kepulauan Mentawai menewaskan lebih dari 100 nyawa dan 500 lebih masih dinyatakan hilang. Tak lama berselang, di Jawa Tengah juga terjadi letusan gunung Merapi yang menyebabkan puluhan meninggal.
Ungkapan bela sungkawa pun tak berhenti meluncur setelah kejadian itu. Di beberapa situs jejaring sosial yang menghubungkan orang dari belahan dunia lain tiba-tiba ramai membicarakan bencana di Indonesia ini. Tak terkecuali juga beberapa bintang besar, seperti Justin Bieber misalnya.
Justin yang diketahui sedang sibuk melakukan tur dunianya itu mengaku baru tahu ada gempa bumi di Indonesia. Ia pun lantas mengajak para followernya yang berjumlah 5,861,818 agar berdoa untuk para korban.
"just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia," tulis Justin lewat akun Twitternya, 2 hari yang lalu.
Padahal, satu jam sebelumnya, Justin sempat mengaku tidak bisa tidur karena terlalu capek. "couldnt sleep all last night. was too hyped from the show. TIRED," katanya.
Ucapan tidak hanya dari Justin Bieber saja. Beberapa bintang Hollywood lainnya juga mengungkapkan rasa duka cita dan ajakan berdoa bagi Indonesia. Berikutrangkumannya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.