. .music info.: Charice Dapat Kado Batik Dari Fans

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Charice Dapat Kado Batik Dari Fans

Konser David Foster yang diadakan Rabu (27/10) lalu mengundang antusiasme cukup besar, baik bagi para fans David Foster maupun artis-artis pendukung yang lain. Kesempatan inipun dimanfaatkan oleh beberapa fans untuk lebih mengenal para idolanya secara langsung.
Salah satunya adalah Charice Pempengco, penyanyi berbakat asal Filipina, yang bahkan oleh Oprah Winfrey disebut sebagi Gadis Paling Berbakat di Seluruh Dunia. Pada kesempatan ini, Charice pun ambil bagian dalam konser David Foster, yang langsung disambut hangat oleh para fansnya.
Salah satunya adalah Shinta Dhanuwardoyo, CEO e-commerce Plasa.com, yang memberikan kenang-kenangan kepada Charice. Yang istimewa, hadiah spesial untuk gadis berusia 18 tahun ini adalah sebuah selendang batik berwarna biru dan abu-abu yang sangat cantik. Tak perlu menunggu lama, Charice langsung mengenakan batik ini, yang tampak sangat sesuai dengan penampilannya yang muda.
Bahkan, Shinta juga sempat menitipkan Batik silk scarf untuk Oprah Winfrey lewatCharice! Semoga Oprah menyukai batik oleh-oleh dari Indonesia, siapa tahu juga bisa membantu meningkatkan pamor batik di mancanegara.
Bicara batik sendiri, tak elok rasanya tanpa menyebut sosok Shinta Dhanuwardoyo. Shinta yang akrab dipanggil sebagai Shinta Bubu ini dikenal dalam sepak terjangnya di dunia desain web dan juga pendiri Bubu.com, perusahaan di bidang desain situs yang juga menyelenggarakan Bubu Awards, ajang tahunan komunitas pendesain situs.
Selain jago di web desainer dan Shinta juga penggemar batik kuno yang fanatik. Kecintaanya pada batik juga tak bisa lepas dari profesinya di dunia maya. Wanita lulusan Arsitektur Interior, University of Oregon ini juga rajin melakukan edukasi batik melalui dunia maya agar lebih mudah menjangkau pencinta batik di berbagai belahan dunia, yaitu dengan membuat blog pribadi yang berisi perjalanan dan kesannya akan batik dan benda seni Indonesia, di www.batikantik.com.
Bagi Shinta, oleh-oleh kecil untuk Charice adalah satu langkah kecil untuk mendukung batik Indonesia. Shinta sangat berharap batik yang dititipkannya lewat Charice bisa sampai langsung ke tangan Oprah yang menjadi idolanya sejak tahun 1993.
Salute Shinta and may Batik live forever in our hearts!    

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.