. .music info.: Gara-Gara Demo, Konser Lady GaGa Ditunda!

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Gara-Gara Demo, Konser Lady GaGa Ditunda!

Tanggal 22 dan 23 Oktober nanti, Lady GaGa seharusnya tampil menghibur para fansnya di Paris dan Bercy. Sayangnya di dua kota itu saat ini sedang ada demonstrasi besar-besaran yang menolak keputusan pemerintah Perancis terkait usia pensiun yang berlaku di negeri itu. Karena itu juga konser dua hari ini terpaksa ditunda sampai bulan Desember mendatang.
Menurut Splash News, warga kota Paris Bercy saat ini sedang menggelar protes besar-besaran dan cenderung membuat kekacauan. Karena itu, pihak penyelenggara konser Monster Ball Tour merasa kesulitan mengangkut peralatan, termasuk panggung yang akan digunakan Lady GaGa untuk menghibur warga di dua kota besar ini. Terpaksa, jadwal konser diundur sampai tanggal 19 dan 20 Desember nanti.
"Celakanya, karena tidak ada kepastian bahwa truk kami bisa masuk ke Bercy akhir pekan ini, konser Lady GaGa sekarang ditunda sampai 19 Desember dan 20 Desember. Lady GaGa meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar promotor Live Nation dalam sebuah pernyataan resmi.
Akhirnya, dari Denmark Lady GaGa langsung menuju Irlandia untuk menggelar tiga konser yang semuanya diselenggarakan di Dublin.   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.