. .music info.: Justin Bieber Gaet Putri Will Smith

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Justin Bieber Gaet Putri Will Smith

Sekali lagi Justin Bieber bakal mengajak Willow, putri Will Smith naik panggung untuk mendukung konsernya yang akan digelar di daratan Eropa. Ini adalah kedua kalinya Justin mengajak Willow naik panggung setelah keduanya membuat heboh Staple Center Oktober lalu dengan membawakan tembang Whip My Hair.
Willow sempat mengabarkan lewat Twitter hari Rabu kemarin bahwa ia diajak berkolaborasi lagi oleh Justin Bieber. "Ada kabar baik, big bro Justin Bieber baru saja mengundang aku untuk ikut dalam tur keliling Eropa bulan Maret nanti. So exciting! Apa aku ngajak Jaden aja ya? LOL (laugh out loud)," tulis Willow lewat Twitter miliknya.
Ini bukan hoax karena Justin Bieber sendiri memberikan konfirmasi lewat Twitter juga dan bahkan sepertinya Justin sudah menyiapkan kejutan lain buat Willow. "Willow get ready... Masih ada kejutan lain," tulis Justin Bieber seperti dikutip dari Contact Music.
Hubungan baik antara Justin Bieber dan keluarga Will Smith memang bukan sesuatu yang baru. Justin sempat berkolaborasi dengan Jaden, putra Will Smith, dalam soundtrack film THE KARATE KID.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.