. .music info.: Album Ketiga Lady GaGa Bicara Kebebasan

.visitooor (terima kasih atas kunjungannya..).

Album Ketiga Lady GaGa Bicara Kebebasan

Album Lady GaGa ketiga yang akan segera diluncurkan tentunya ditunggu-tunggu oleh fansnya di seluruh dunia. Ditambah lagi, pada ajang MTV VMA 2010 beberapa saat yang lalu, album ini sempat disinggung oleh GaGa yang membuat fansnya semakin penasaran. Oleh karena ini, sang produser memberi sedikit bocoran.
Penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta ini sempat menyebut albumnya yang akan keluar dengan judul Born This Way pada ajang yang sedikit banyak 'didominasi' olehnya. Sang produser pun menambahkan bahwa para fansnya pasti akan menyukainya.
Red One, sang produser album GaGa, menyatakan bahwa album terbaru sang bintang 'nyentrik' ini akan berbicara tentang 'kebebasan'. Hal ini diungkapkannya kepada MTV, "Kurasa album ini lebih dari album GaGa yang bebas. Inilah kebebasan, ini adalah albumnya!"

Red One juga menambahkan bahwa album ini sepertinya terlalu berharga bagi GaGauntuk segera dibocorkan, karena akan lebih memuaskan jika albim ini mengejutkan penggemarnya.
"Kurasa album ini dianggap terlalu berharga untuk dibicarakan di awal. Kalau waktunya datang, kau akan mendengarkannya sendiri dan semuanya tergantung pilihanmu. Kurasa kau akan menyukainya. Tapi album ini juga terlalu berharga bagiku untuk kuceritakan sekarang. Benar-benar gila," ungkapnya.
Lantas, apakah keputusan GaGa untuk mengenakan gaun dari daging pada acara MTV VMA 2010 silam merupakan bagian dari pernyataannya mengenai kebebasan yang mengawali albumnya? Mungkin!  (spl/mae)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.